Selasa, 13 Maret 2018

Kau yang telah pergi

Jumat,29 September 2017 Tak ku sangka saat ku dengar kabar tentangmu,hati ini terasa terpotong-potong,jiwa ini terasa lemas tak berdaya bagaimana terkejutnya diriku saat aku tau keadaanmu, airmata ini tak bisa terbendung kesedihan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata semua seperti mimpi dalam kenyataan :( Belum lama kita kenal tapi kita bisa sedekat itu, kita salig suport, salig menghargai, saling menyayangi dan saling mengerti satu sama lain. Tidak ada kata musiman dibalik persahabatan kita (16-12-16).Kita selesaikan problem bersama higga akhirnya kembali seperti semula. Kamu adalah semangat hidupku, temen curhatku, kamu yang selalu buat ku tersenyum hingga pada suatu hari kamu membuatku menangis melukis kesedihan yang sangat mendalam, kamu tinggalkan ku pergi untuk selamanya:( Kamis,28 September 2017 Tanpa aku sadari kamu beri aku firasat, di hari itu aku selalu memikirkanmu aku selalu mengkhayal bagaimana jika aku akan bertemu orangtua mu nanti, dan ternyata paginya kamu memang memberiku izin untuk bertemu kedua orang tuamu tapi kenapa dengan keadaan seperti ini?kenapa dalam keadaan duka?? aku memang bertemu kedua orang tuamu tapi aku gak akan pernah bertemu kamu lagi untuk selamanya:( Kamu ciptakan, kamu lukis kenangan indah tentang kita, kata katamu akan aku jaga dan akan aku laksanakan jika Tuhan memberiku kekuatan.karena aku gak mau mengkhianati mu seseorang yang berarti dalam hidupku:). Aku disini menyayangimu♡ doaku akan selalu menyebut namamu:) tenang dan bahagia disana kawan❣ Kesimpulan: jangan pernah sia siakan sahabat jaga ikatan kalian:) karena yang setia akan selalu ada dan akan saling menjaga♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beranda

Strategi Pemasaran Produk Daur Ulang Sampah

  Cara memasarkan usaha kreatif daur ulang sampah :   Menciptakan berbagai produk yang unik dan memiliki ciri khas, sehingga tak mudah diti...